SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT (SKM) DI UNIVERSITAS DIPONEGORO TAHUN 2024
Home
Kontak Kami
Login
SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT (SKM) DI UNIVERSITAS DIPONEGORO TAHUN 2024
Selamat Siang, Mohon Partisipasi Saudara dalam survey Standar Layanan UNDIP berikut ini:
STANDAR 1: Survei Layanan Penyerahan Arsip
Profil Responden: (Pilihlah salah satu jawaban yang sesuai dengan profil Saudara)
*) Semua pertanyaan wajib dijawab
Usia
:
<18
18-22
23-30
31-40
41-50
>50
Pendidikan Tertinggi
:
SD
SMP
SMA
Diploma
Sarjana
Pasca
Pekerjaan
:
Pelajar
Mahasiswa
PNS
TNI/Polri
Wiraswasta
Lainnya...
Jenis Kelamin
:
Laki-laki
Perempuan
Pendapat Responden: (Pilihlah salah satu jawaban yang sesuai dengan pendapat Saudara)
*) Semua pertanyaan wajib dijawab
1.
Bagaimana kesesuaian syarat dengan jenis layanan yang diberikan oleh penyelenggara layanan?
Tidak Sesuai
Kurang Sesuai
Sesuai
Sangat Sesuai
2.
Bagaimana kemudahan sistem, mekanisme, dan prosedur dalam penyerahan arsip?
Tidak Mudah
Kurang Mudah
Mudah
Sangat Mudah
3.
Bagaimana kecepatan waktu penyelesaian pelayanan penyerahan arsip?
Sangat lambat
Kurang cepat
Cepat
Sangat cepat
4.
Bagaimana tarif pelayanan penyerahan arsip?
Sangat Mahal
Kurang Murah
Murah
Sangat Murah / Gratis
5.
Bagaimana kesesuaian hasil layanan penyerahan arsip dibandingkan dengan yang telah ditetapkan?
Tidak Sesuai
Kurang Sesuai
Sesuai
Sangat Sesuai
6.
Bagaimana kompetensi petugas pelayanan penyerahan arsip?
Tidak Kompeten
Kurang Kompeten
Kompeten
Sangat Kompeten
7.
Bagaimana sikap dan perilaku petugas pelayanan penyerahan arsip?
Tidak Ramah
Kurang Ramah
Ramah
Sangat Ramah
8.
Bagaimana penanganan pengaduan terhadap pelayanan penyerahan arsip?
Tidak Ada
Ada, Tidak Berfungsi
Berfungsi Kurang Maksimal
Dikelola Dengan Baik
9.
Bagaimana sarana dan prasarana dalam pelayanan penyerahan arsip?
Buruk
Cukup
Baik
Sangat baik
10.Saran Responden :
STANDAR 2: Survei Layanan Seleksi Penerimaan PNS
Profil Responden: (Pilihlah salah satu jawaban yang sesuai dengan profil Saudara)
*) Semua pertanyaan wajib dijawab
Usia
:
<18
18-22
23-30
31-40
41-50
>50
Pendidikan Tertinggi
:
SD
SMP
SMA
Diploma
Sarjana
Pasca
Pekerjaan
:
Pelajar
Mahasiswa
PNS
TNI/Polri
Wiraswasta
Lainnya...
Jenis Kelamin
:
Laki-laki
Perempuan
Pendapat Responden: (Pilihlah salah satu jawaban yang sesuai dengan pendapat Saudara)
*) Semua pertanyaan wajib dijawab
1.
Bagaimana kesesuaian syarat dengan jenis layanan yang diberikan oleh penyelenggara layanan?
Tidak Sesuai
Kurang Sesuai
Sesuai
Sangat Sesuai
2.
Bagaimana kemudahan sistem, mekanisme, dan prosedur dalam penerimaan PNS?
Tidak Mudah
Kurang Mudah
Mudah
Sangat Mudah
3.
Bagaimana kecepatan waktu penyelesaian pelayanan penerimaan PNS?
Sangat lambat
Kurang cepat
Cepat
Sangat cepat
4.
Bagaimana tarif pelayanan penerimaan PNS?
Sangat Mahal
Kurang Murah
Murah
Sangat Murah / Gratis
5.
Bagaimana kesesuaian hasil layanan penerimaan PNS dibandingkan dengan yang telah ditetapkan?
Tidak Sesuai
Kurang Sesuai
Sesuai
Sangat Sesuai
6.
Bagaimana kompetensi petugas pelayanan penerimaan PNS?
Tidak Kompeten
Kurang Kompeten
Kompeten
Sangat Kompeten
7.
Bagaimana sikap dan perilaku petugas pelayanan penerimaan PNS?
Tidak Ramah
Kurang Ramah
Ramah
Sangat Ramah
8.
Bagaimana penanganan pengaduan terhadap pelayanan penerimaan PNS?
Tidak Ada
Ada, Tidak Berfungsi
Berfungsi Kurang Maksimal
Dikelola Dengan Baik
9.
Bagaimana sarana dan prasarana dalam pelayanan penerimaan PNS?
Buruk
Cukup
Baik
Sangat baik
10.Saran Responden :
STANDAR 3: Survei Layanan Seleksi Penerimaan Pegawai Undip Non-ASN (Pegawai Tetap)
Profil Responden: (Pilihlah salah satu jawaban yang sesuai dengan profil Saudara)
*) Semua pertanyaan wajib dijawab
Usia
:
<18
18-22
23-30
31-40
41-50
>50
Pendidikan Tertinggi
:
Diploma
Sarjana
Pasca
Pekerjaan
:
Pelajar
Mahasiswa
PNS
TNI/Polri
Wiraswasta
Lainnya...
Jenis Kelamin
:
Laki-laki
Perempuan
Pendapat Responden: (Pilihlah salah satu jawaban yang sesuai dengan pendapat Saudara)
*) Semua pertanyaan wajib dijawab
1.
Bagaimana kesesuaian syarat dengan jenis layanan yang diberikan oleh penyelenggara layanan?
Tidak Sesuai
Kurang Sesuai
Sesuai
Sangat Sesuai
2.
Bagaimana kemudahan sistem, mekanisme, dan prosedur dalam penerimaan Pegawai Undip Non-PNS?
Tidak Mudah
Kurang Mudah
Mudah
Sangat Mudah
3.
Bagaimana kecepatan waktu penyelesaian pelayanan penerimaan Pegawai Undip Non-PNS?
Sangat lambat
Kurang cepat
Cepat
Sangat cepat
4.
Bagaimana tarif pelayanan penerimaan Pegawai Undip Non-PNS?
Sangat Mahal
Kurang Murah
Murah
Sangat Murah / Gratis
5.
Bagaimana kesesuaian hasil layanan penerimaan Pegawai Undip Non-PNS dibandingkan dengan yang telah ditetapkan?
Tidak Sesuai
Kurang Sesuai
Sesuai
Sangat Sesuai
6.
Bagaimana kompetensi petugas pelayanan penerimaan Pegawai Undip Non-PNS?
Tidak Kompeten
Kurang Kompeten
Kompeten
Sangat Kompeten
7.
Bagaimana sikap dan perilaku petugas pelayanan penerimaan Pegawai Undip Non-PNS?
Tidak Ramah
Kurang Ramah
Ramah
Sangat Ramah
8.
Bagaimana penanganan pengaduan terhadap pelayanan penerimaan Pegawai Undip Non-PNS?
Tidak Ada
Ada, Tidak Berfungsi
Berfungsi Kurang Maksimal
Dikelola Dengan Baik
9.
Bagaimana sarana dan prasarana dalam pelayanan penerimaan Pegawai Undip Non-PNS?
Buruk
Cukup
Baik
Sangat baik
10.Saran Responden :
STANDAR 4: Survei Layanan Penerimaan Pegawai Kontrak
Profil Responden: (Pilihlah salah satu jawaban yang sesuai dengan profil Saudara)
*) Semua pertanyaan wajib dijawab
Usia
:
<18
18-22
23-30
31-40
41-50
>50
Pendidikan Tertinggi
:
SD
SMP
SMA
Diploma
Sarjana
Pasca
Pekerjaan
:
Pelajar
Mahasiswa
PNS
TNI/Polri
Wiraswasta
Lainnya...
Jenis Kelamin
:
Laki-laki
Perempuan
Pendapat Responden: (Pilihlah salah satu jawaban yang sesuai dengan pendapat Saudara)
*) Semua pertanyaan wajib dijawab
1.
Bagaimana kesesuaian syarat dengan jenis layanan yang diberikan oleh penyelenggara layanan?
Tidak Sesuai
Kurang Sesuai
Sesuai
Sangat Sesuai
2.
Bagaimana kemudahan sistem, mekanisme, dan prosedur dalam penerimaan pegawai kontrak?
Tidak Mudah
Kurang Mudah
Mudah
Sangat Mudah
3.
Bagaimana kecepatan waktu penyelesaian pelayanan penerimaan pegawai kontrak?
Sangat lambat
Kurang cepat
Cepat
Sangat cepat
4.
Bagaimana tarif pelayanan penerimaan pegawai kontrak?
Sangat Mahal
Kurang Murah
Murah
Sangat Murah / Gratis
5.
Bagaimana kesesuaian hasil layanan penerimaan pegawai kontrak dibandingkan dengan yang telah ditetapkan?
Tidak Sesuai
Kurang Sesuai
Sesuai
Sangat Sesuai
6.
Bagaimana kompetensi petugas pelayanan penerimaan pegawai kontrak?
Tidak Kompeten
Kurang Kompeten
Kompeten
Sangat Kompeten
7.
Bagaimana sikap dan perilaku petugas pelayanan penerimaan pegawai kontrak?
Tidak Ramah
Kurang Ramah
Ramah
Sangat Ramah
8.
Bagaimana penanganan pengaduan terhadap pelayanan penerimaan pegawai kontrak?
Tidak Ada
Ada, Tidak Berfungsi
Berfungsi Kurang Maksimal
Dikelola Dengan Baik
9.
Bagaimana sarana dan prasarana dalam pelayanan penerimaan pegawai kontrak?
Buruk
Cukup
Baik
Sangat baik
10.Saran Responden :
STANDAR 5: Survei Layanan Mutasi Pegawai
Profil Responden: (Pilihlah salah satu jawaban yang sesuai dengan profil Saudara)
*) Semua pertanyaan wajib dijawab
Usia
:
<18
18-22
23-30
31-40
41-50
>50
Pendidikan Tertinggi
:
SD
SMP
SMA
Diploma
Sarjana
Pasca
Pekerjaan
:
Pelajar
Mahasiswa
PNS
TNI/Polri
Wiraswasta
Lainnya...
Jenis Kelamin
:
Laki-laki
Perempuan
Pendapat Responden: (Pilihlah salah satu jawaban yang sesuai dengan pendapat Saudara)
*) Semua pertanyaan wajib dijawab
1.
Bagaimana kesesuaian syarat dengan jenis layanan yang diberikan oleh penyelenggara layanan?
Tidak Sesuai
Kurang Sesuai
Sesuai
Sangat Sesuai
2.
Bagaimana kemudahan sistem, mekanisme, dan prosedur dalam Mutasi Pegawai?
Tidak Mudah
Kurang Mudah
Mudah
Sangat Mudah
3.
Bagaimana kecepatan waktu penyelesaian pelayanan Mutasi Pegawai?
Sangat lambat
Kurang cepat
Cepat
Sangat cepat
4.
Bagaimana tarif pelayanan Mutasi Pegawai?
Sangat Mahal
Kurang Murah
Murah
Sangat Murah / Gratis
5.
Bagaimana kesesuaian hasil layanan Mutasi Pegawai dibandingkan dengan yang telah ditetapkan?
Tidak Sesuai
Kurang Sesuai
Sesuai
Sangat Sesuai
6.
Bagaimana kompetensi petugas pelayanan Mutasi Pegawai?
Tidak Kompeten
Kurang Kompeten
Kompeten
Sangat Kompeten
7.
Bagaimana sikap dan perilaku petugas pelayanan Mutasi Pegawai?
Tidak Ramah
Kurang Ramah
Ramah
Sangat Ramah
8.
Bagaimana penanganan pengaduan terhadap pelayanan Mutasi Pegawai?
Tidak Ada
Ada, Tidak Berfungsi
Berfungsi Kurang Maksimal
Dikelola Dengan Baik
9.
Bagaimana sarana dan prasarana dalam pelayanan Mutasi Pegawai?
Buruk
Cukup
Baik
Sangat baik
10.Saran Responden :
STANDAR 6: Survei Layanan Penetapan Biaya Pendidikan bagi Mahasiswa Baru
Profil Responden: (Pilihlah salah satu jawaban yang sesuai dengan profil Saudara)
*) Semua pertanyaan wajib dijawab
Usia
:
<18
18-22
23-30
31-40
41-50
>50
Pendidikan Tertinggi
:
SD
SMP
SMA
Diploma
Sarjana
Pasca
Pekerjaan
:
Pelajar
Mahasiswa
PNS
TNI/Polri
Wiraswasta
Lainnya...
Jenis Kelamin
:
Laki-laki
Perempuan
Pendapat Responden: (Pilihlah salah satu jawaban yang sesuai dengan pendapat Saudara)
*) Semua pertanyaan wajib dijawab
1.
Bagaimana Pendapat Saudara tentang pemenuhan syarat-syarat dalam penetapan biaya pendidikan bagi mahasiswa baru?
Sangat Sulit
Sulit
Mudah
Sangat Mudah
2.
Bagaimana kemudahan sistem, mekanisme, dan prosedur dalam penetapan biaya pendidikan bagi mahasiswa baru?
Tidak Sulit
Sulit
Mudah
Sangat Mudah
3.
Bagaimana kecepatan waktu penyelesaian pelayanan penetapan biaya pendidikan bagi mahasiswa baru?
Sangat lambat
Lambat
Cepat
Sangat cepat
4.
Bagaimanakah tarif pelayanan dalam proses penetapan biaya pendidikan bagi mahasiswa baru?
Sangat Mahal
Mahal
Murah
Sangat Murah
5.
Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian penetapan biaya pendidikan bagi mahasiswa baru dibandingkan dengan kemampuan membayar?
Mahal
Sesuai
Murah
Sangat Murah
6.
Bagaimana kompetensi petugas pelayanan penetapan biaya pendidikan bagi mahasiswa baru?
Tidak Kompeten
Kurang Kompeten
Kompeten
Sangat Kompeten
7.
Bagaimana sikap dan perilaku petugas pelayanan Penetapan Biaya Pendidikan bagi Mahasiswa Baru?
Tidak Ramah
Kurang Ramah
Ramah
Sangat Ramah
8.
Bagaimana penanganan pengaduan terhadap pelayanan Penetapan Biaya Pendidikan bagi Mahasiswa Baru?
Tidak Ada
Ada, Tidak Berfungsi
Berfungsi Kurang Maksimal
Dikelola Dengan Baik
9.
Bagaimana sarana dan prasarana dalam pelayanan Penetapan Biaya Pendidikan bagi Mahasiswa Baru?
Buruk
Cukup
Baik
Sangat baik
10.Saran Responden :
STANDAR 7: Survei Layanan Pengembalian Biaya Pendidikan bagi Mahasiswa Yang Telah Lulus
Profil Responden: (Pilihlah salah satu jawaban yang sesuai dengan profil Saudara)
*) Semua pertanyaan wajib dijawab
Usia
:
<18
18-22
23-30
31-40
41-50
>50
Pendidikan Tertinggi
:
SD
SMP
SMA
Diploma
Sarjana
Pasca
Pekerjaan
:
Pelajar
Mahasiswa
PNS
TNI/Polri
Wiraswasta
Lainnya...
Jenis Kelamin
:
Laki-laki
Perempuan
Pendapat Responden: (Pilihlah salah satu jawaban yang sesuai dengan pendapat Saudara)
*) Semua pertanyaan wajib dijawab
1.
Bagaimana Pendapat Saudara tentang pemenuhan syarat-syarat dalam proses pengembalian biaya pendidikan bagi mahasiswa yang telah lulus?
Tidak Sesuai
Kurang Sesuai
Sesuai
Sangat Sesuai
2.
Bagaimana kemudahan sistem, mekanisme, dan prosedur dalam Pengembalian Biaya Pendidikan bagi Mahasiswa Yang Telah Lulus?
Tidak Mudah
Kurang Mudah
Mudah
Sangat Mudah
3.
Bagaimana kecepatan waktu penyelesaian pelayanan Pengembalian Biaya Pendidikan bagi Mahasiswa Yang Telah Lulus?
Sangat lambat
Kurang cepat
Cepat
Sangat cepat
4.
Bagaimana tarif pelayanan Pengembalian Biaya Pendidikan bagi Mahasiswa Yang Telah Lulus?
Sangat Mahal
Kurang Murah
Murah
Tidak dipungut biaya / Gratis
5.
Bagaimana pendapat Saudara tentang nominal pengembalian biaya pendidikan bagi mahasiswa yang lulus?
Tidak Sesuai
Kurang Sesuai
Sesuai
Sangat Sesuai
6.
Bagaimana kompetensi petugas pelayanan Pengembalian Biaya Pendidikan bagi Mahasiswa Yang Telah Lulus?
Tidak Kompeten
Kurang Kompeten
Kompeten
Sangat Kompeten
7.
Bagaimana sikap dan perilaku petugas pelayanan Pengembalian Biaya Pendidikan bagi Mahasiswa Yang Telah Lulus?
Tidak Ramah
Kurang Ramah
Ramah
Sangat Ramah
8.
Bagaimana penanganan pengaduan terhadap pelayanan Pengembalian Biaya Pendidikan bagi Mahasiswa Yang Telah Lulus?
Tidak Ada
Ada, Tidak Berfungsi
Berfungsi Kurang Maksimal
Dikelola Dengan Baik
9.
Bagaimana sarana dan prasarana dalam pelayanan Pengembalian Biaya Pendidikan bagi Mahasiswa Yang Telah Lulus?
Buruk
Cukup
Baik
Sangat baik
10.Saran Responden :
STANDAR 8: Survei Layanan Peminjaman Ruang/Gedung
Profil Responden: (Pilihlah salah satu jawaban yang sesuai dengan profil Saudara)
*) Semua pertanyaan wajib dijawab
Usia
:
<18
18-22
23-30
31-40
41-50
>50
Pendidikan Tertinggi
:
SD
SMP
SMA
Diploma
Sarjana
Pasca
Pekerjaan
:
Pelajar
Mahasiswa
PNS
TNI/Polri
Wiraswasta
Lainnya...
Jenis Kelamin
:
Laki-laki
Perempuan
Pendapat Responden: (Pilihlah salah satu jawaban yang sesuai dengan pendapat Saudara)
*) Semua pertanyaan wajib dijawab
1.
Bagaimana kesesuaian syarat dengan jenis layanan yang diberikan oleh penyelenggara layanan?
Tidak Sesuai
Kurang Sesuai
Sesuai
Sangat Sesuai
2.
Bagaimana kemudahan sistem, mekanisme, dan prosedur dalam Peminjaman Ruang/Gedung?
Tidak Mudah
Kurang Mudah
Mudah
Sangat Mudah
3.
Bagaimana kecepatan waktu dalam proses peminjaman ruang/gedung?
Sangat lambat
Kurang cepat
Cepat
Sangat cepat
4.
Bagaimana tarif peminjaman ruang/gedung?
Sangat Mahal
Kurang Murah
Murah
Sangat Murah / Gratis
5.
Bagaimana kesesuaian hasil peminjaman ruang/gedung dibandingkan dengan yang telah ditetapkan?
Tidak Sesuai
Kurang Sesuai
Sesuai
Sangat Sesuai
6.
Bagaimana kompetensi petugas peminjaman ruang/gedung?
Tidak Kompeten
Kurang Kompeten
Kompeten
Sangat Kompeten
7.
Bagaimana sikap dan perilaku petugas peminjaman ruang/gedung?
Tidak Ramah
Kurang Ramah
Ramah
Sangat Ramah
8.
Bagaimana penanganan pengaduan terhadap pelayanan Peminjaman Ruang/Gedung?
Tidak Ada
Ada, Tidak Berfungsi
Berfungsi Kurang Maksimal
Dikelola Dengan Baik
9.
Bagaimana sarana dan prasarana dalam peminjaman ruang/gedung?
Buruk
Cukup
Baik
Sangat baik
10.Saran Responden :
STANDAR 9: Survei Layanan Peminjaman Mobil Operasional
Profil Responden: (Pilihlah salah satu jawaban yang sesuai dengan profil Saudara)
*) Semua pertanyaan wajib dijawab
Usia
:
<18
18-22
23-30
31-40
41-50
>50
Pendidikan Tertinggi
:
SD
SMP
SMA
Diploma
Sarjana
Pasca
Pekerjaan
:
Pelajar
Mahasiswa
PNS
TNI/Polri
Wiraswasta
Lainnya...
Jenis Kelamin
:
Laki-laki
Perempuan
Pendapat Responden: (Pilihlah salah satu jawaban yang sesuai dengan pendapat Saudara)
*) Semua pertanyaan wajib dijawab
1.
Bagaimana kesesuaian syarat dengan jenis layanan yang diberikan oleh penyelenggara layanan?
Tidak Sesuai
Kurang Sesuai
Sesuai
Sangat Sesuai
2.
Bagaimana kemudahan sistem, mekanisme, dan prosedur dalam Peminjaman Mobil Operasional?
Tidak Mudah
Kurang Mudah
Mudah
Sangat Mudah
3.
Bagaimana kecepatan waktu penyelesaian pelayanan Peminjaman Mobil Operasional?
Sangat lambat
Kurang cepat
Cepat
Sangat cepat
4.
Bagaimana tarif peminjaman mobil operasional?
Sangat Mahal
Kurang Murah
Murah
Sangat Murah / Gratis
5.
Bagaimana kesesuaian hasil layanan Peminjaman Mobil Operasional dibandingkan dengan yang telah ditetapkan?
Tidak Sesuai
Kurang Sesuai
Sesuai
Sangat Sesuai
6.
Bagaimana kompetensi petugas peminjaman mobil operasional?
Tidak Kompeten
Kurang Kompeten
Kompeten
Sangat Kompeten
7.
Bagaimana sikap dan perilaku petugas peminjaman mobil operasional?
Tidak Ramah
Kurang Ramah
Ramah
Sangat Ramah
8.
Bagaimana penanganan pengaduan terhadap pelayanan peminjaman mobil operasional?
Tidak Ada
Ada, Tidak Berfungsi
Berfungsi Kurang Maksimal
Dikelola Dengan Baik
9.
Bagaimana sarana dan prasarana dalam peminjaman mobil operasional?
Buruk
Cukup
Baik
Sangat baik
10.Saran Responden :
STANDAR 10: Survei Layanan Penerbitan Surat Keputusan Rektor tentang Pindah Studi
Profil Responden: (Pilihlah salah satu jawaban yang sesuai dengan profil Saudara)
*) Semua pertanyaan wajib dijawab
Usia
:
<18
18-22
23-30
31-40
41-50
>50
Pendidikan Tertinggi
:
SD
SMP
SMA
Diploma
Sarjana
Pasca
Pekerjaan
:
Pelajar
Mahasiswa
PNS
TNI/Polri
Wiraswasta
Lainnya...
Jenis Kelamin
:
Laki-laki
Perempuan
Pendapat Responden: (Pilihlah salah satu jawaban yang sesuai dengan pendapat Saudara)
*) Semua pertanyaan wajib dijawab
1.
Bagaimana kesesuaian syarat dengan jenis layanan yang diberikan oleh penyelenggara layanan?
Tidak Sesuai
Kurang Sesuai
Sesuai
Sangat Sesuai
2.
Bagaimana kemudahan sistem, mekanisme, dan prosedur dalam layanan pindah program studi di lingkungan Undip?
Tidak Mudah
Kurang Mudah
Mudah
Sangat Mudah
3.
Bagaimana kecepatan waktu penyelesaian pelayanan pindah program studi di lingkungan Undip?
Sangat lambat
Kurang cepat
Cepat
Sangat cepat
4.
Bagaimana kesesuaian tarif cetak KTM dalam rangka pindah program studi di lingkungan Undip?
Sangat Mahal
Kurang Murah
Murah
Sangat Murah / Gratis
5.
Bagaimana kesesuaian hasil layanan pindah program studi di lingkungan Undip dibandingkan dengan yang telah ditetapkan?
Tidak Sesuai
Kurang Sesuai
Sesuai
Sangat Sesuai
6.
Bagaimana kompetensi petugas pelayanan pindah program studi di lingkungan Undip?
Tidak Kompeten
Kurang Kompeten
Kompeten
Sangat Kompeten
7.
Bagaimana sikap dan perilaku petugas pelayanan pindah program studi di lingkungan Undip?
Tidak Ramah
Kurang Ramah
Ramah
Sangat Ramah
8.
Bagaimana penanganan pengaduan terhadap pelayanan pindah program studi di lingkungan Undip?
Tidak Ada
Ada, Tidak Berfungsi
Berfungsi Kurang Maksimal
Dikelola Dengan Baik
9.
Bagaimana sarana dan prasarana dalam pelayanan pindah program studi di lingkungan Undip?
Buruk
Cukup
Baik
Sangat baik
10.Saran Responden :
STANDAR 11: Survei Layanan Penggantian Kartu Tanda Mahasiswa Hilang
Profil Responden: (Pilihlah salah satu jawaban yang sesuai dengan profil Saudara)
*) Semua pertanyaan wajib dijawab
Usia
:
<18
18-22
23-30
31-40
41-50
>50
Pendidikan Tertinggi
:
SD
SMP
SMA
Diploma
Sarjana
Pasca
Pekerjaan
:
Pelajar
Mahasiswa
PNS
TNI/Polri
Wiraswasta
Lainnya...
Jenis Kelamin
:
Laki-laki
Perempuan
Pendapat Responden: (Pilihlah salah satu jawaban yang sesuai dengan pendapat Saudara)
*) Semua pertanyaan wajib dijawab
1.
Bagaimana kesesuaian syarat dengan jenis layanan yang diberikan oleh penyelenggara layanan?
Tidak Sesuai
Kurang Sesuai
Sesuai
Sangat Sesuai
2.
Bagaimana kemudahan sistem, mekanisme, dan prosedur dalam Penggantian Kartu Tanda Mahasiswa hilang?
Tidak Mudah
Kurang Mudah
Mudah
Sangat Mudah
3.
Bagaimana kecepatan waktu penyelesaian pelayanan Penggantian Kartu Tanda Mahasiswa hilang?
Sangat lambat
Kurang cepat
Cepat
Sangat cepat
4.
Bagaimana tarif pelayanan Penggantian Kartu Tanda Mahasiswa hilang?
Sangat Mahal
Kurang Murah
Murah
Sangat Murah / Gratis
5.
Bagaimana kesesuaian hasil layanan Penggantian Kartu Tanda Mahasiswa Hilang dibandingkan dengan yang telah ditetapkan?
Tidak Sesuai
Kurang Sesuai
Sesuai
Sangat Sesuai
6.
Bagaimana kompetensi petugas pelayanan Penggantian Kartu Tanda Mahasiswa hilang?
Tidak Kompeten
Kurang Kompeten
Kompeten
Sangat Kompeten
7.
Bagaimana sikap dan perilaku petugas pelayanan Penggantian Kartu Tanda Mahasiswa hilang?
Tidak Ramah
Kurang Ramah
Ramah
Sangat Ramah
8.
Bagaimana penanganan pengaduan terhadap pelayanan Penggantian Kartu Tanda Mahasiswa hilang?
Tidak Ada
Ada, Tidak Berfungsi
Berfungsi Kurang Maksimal
Dikelola Dengan Baik
9.
Bagaimana sarana dan prasarana dalam pelayanan Penggantian Kartu Tanda Mahasiswa hilang?
Buruk
Cukup
Baik
Sangat baik
10.Saran Responden :
STANDAR 12: Survei Layanan Penerbitan Surat Keputusan Rektor Undur Diri Mahasiswa
Profil Responden: (Pilihlah salah satu jawaban yang sesuai dengan profil Saudara)
*) Semua pertanyaan wajib dijawab
Usia
:
<18
18-22
23-30
31-40
41-50
>50
Pendidikan Tertinggi
:
SD
SMP
SMA
Diploma
Sarjana
Pasca
Pekerjaan
:
Pelajar
Mahasiswa
PNS
TNI/Polri
Wiraswasta
Lainnya...
Jenis Kelamin
:
Laki-laki
Perempuan
Pendapat Responden: (Pilihlah salah satu jawaban yang sesuai dengan pendapat Saudara)
*) Semua pertanyaan wajib dijawab
1.
Bagaimana kesesuaian syarat dengan jenis layanan yang diberikan oleh penyelenggara layanan?
Tidak Sesuai
Kurang Sesuai
Sesuai
Sangat Sesuai
2.
Bagaimana kemudahan sistem, mekanisme, dan prosedur dalam layanan penerbitan SK undur diri mahasiswa?
Tidak Mudah
Kurang Mudah
Mudah
Sangat Mudah
3.
Bagaimana kecepatan waktu penyelesaian pelayanan penerbitan SK undur diri mahasiswa?
Sangat lambat
Kurang cepat
Cepat
Sangat cepat
4.
Bagaimana kesesuaian tarif penerbitan SK undur diri mahasiswa?
Sangat Mahal
Kurang Murah
Murah
Sangat Murah / Gratis
5.
Bagaimana kesesuaian hasil layanan penerbitan SK undur diri mahasiswa dibandingkan dengan yang telah ditetapkan?
Tidak Sesuai
Kurang Sesuai
Sesuai
Sangat Sesuai
6.
Bagaimana kompetensi petugas pelayanan penerbitan SK undur diri mahasiswa?
Tidak Kompeten
Kurang Kompeten
Kompeten
Sangat Kompeten
7.
Bagaimana sikap dan perilaku petugas pelayanan penerbitan SK undur diri mahasiswa?
Tidak Ramah
Kurang Ramah
Ramah
Sangat Ramah
8.
Bagaimana penanganan pengaduan terhadap pelayanan penerbitan SK undur diri mahasiswa?
Tidak Ada
Ada, Tidak Berfungsi
Berfungsi Kurang Maksimal
Dikelola Dengan Baik
9.
Bagaimana sarana dan prasarana dalam pelayanan penerbitan SK undur diri mahasiswa?
Buruk
Cukup
Baik
Sangat baik
10.Saran Responden :
STANDAR 13: Survei Layanan Penerbitan Surat Keterangan Pengganti Ijazah Yang Hilang/Rusak dan Ralat Ijazah
Profil Responden: (Pilihlah salah satu jawaban yang sesuai dengan profil Saudara)
*) Semua pertanyaan wajib dijawab
Usia
:
<18
18-22
23-30
31-40
41-50
>50
Pendidikan Tertinggi
:
SD
SMP
SMA
Diploma
Sarjana
Pasca
Pekerjaan
:
Pelajar
Mahasiswa
PNS
TNI/Polri
Wiraswasta
Lainnya...
Jenis Kelamin
:
Laki-laki
Perempuan
Pendapat Responden: (Pilihlah salah satu jawaban yang sesuai dengan pendapat Saudara)
*) Semua pertanyaan wajib dijawab
1.
Bagaimana kesesuaian syarat dengan jenis layanan yang diberikan oleh penyelenggara layanan?
Tidak Sesuai
Kurang Sesuai
Sesuai
Sangat Sesuai
2.
Bagaimana kemudahan sistem, mekanisme, dan prosedur dalam pengajuan penerbitan Surat Keterangan Pengganti Ijazah?
Tidak Mudah
Kurang Mudah
Mudah
Sangat Mudah
3.
Bagaimana kecepatan waktu penyelesaian pelayanan Surat Keterangan pengganti ijazah?
Sangat lambat
Kurang cepat
Cepat
Sangat cepat
4.
Bagaimana tarif pelayanan penganti ijazah?
Sangat Mahal
Kurang Murah
Murah
Sangat Murah / Gratis
5.
Bagaimana kesesuaian hasil layananSurket pengganti ijazah dibandingkan dengan yang telah ditetapkan?
Tidak Sesuai
Kurang Sesuai
Sesuai
Sangat Sesuai
6.
Bagaimana kompetensi petugas pelayanan Surat Keterangan pengganti ijazah?
Tidak Kompeten
Kurang Kompeten
Kompeten
Sangat Kompeten
7.
Bagaimana sikap dan perilaku petugas pelayanan Surat Keterangan Pengganti Ijazah?
Tidak Ramah
Kurang Ramah
Ramah
Sangat Ramah
8.
Bagaimana penanganan pengaduan terhadap pelayanan Surat Keterangan Pengganti Ijazah?
Tidak Ada
Ada, Tidak Berfungsi
Berfungsi Kurang Maksimal
Dikelola Dengan Baik
9.
Bagaimana sarana dan prasarana dalam pelayanan Surat Keterangan Pengganti Ijazah?
Buruk
Cukup
Baik
Sangat baik
10.Saran Responden :
STANDAR 14: Survei Layanan Permohonan Kerja Sama
Profil Responden: (Pilihlah salah satu jawaban yang sesuai dengan profil Saudara)
*) Semua pertanyaan wajib dijawab
Usia
:
<18
18-22
23-30
31-40
41-50
>50
Pendidikan Tertinggi
:
SD
SMP
SMA
Diploma
Sarjana
Pasca
Pekerjaan
:
Pelajar
Mahasiswa
PNS
TNI/Polri
Wiraswasta
Lainnya...
Jenis Kelamin
:
Laki-laki
Perempuan
Pendapat Responden: (Pilihlah salah satu jawaban yang sesuai dengan pendapat Saudara)
*) Semua pertanyaan wajib dijawab
1.
Bagaimana kesesuaian syarat dengan jenis layanan yang diberikan oleh penyelenggara layanan?
Tidak Sesuai
Kurang Sesuai
Sesuai
Sangat Sesuai
2.
Bagaimana kemudahan sistem, mekanisme, dan prosedur dalam Permohonan Kerja Sama?
Tidak Mudah
Kurang Mudah
Mudah
Sangat Mudah
3.
Bagaimana kecepatan waktu penyelesaian pelayanan Permohonan Kerja Sama?
Sangat lambat
Kurang cepat
Cepat
Sangat cepat
4.
Bagaimana tarif pelayanan Permohonan Kerja Sama?
Sangat Mahal
Kurang Murah
Murah
Sangat Murah / Gratis
5.
Bagaimana kesesuaian hasil dengan harapan mitra terhadap layanan permohonan Kerjasama?
Tidak Sesuai
Kurang Sesuai
Sesuai
Sangat Sesuai
6.
Bagaimana kompetensi petugas pelayanan Permohonan Kerja Sama?
Tidak Kompeten
Kurang Kompeten
Kompeten
Sangat Kompeten
7.
Bagaimana sikap dan perilaku petugas pelayanan Permohonan Kerja Sama?
Tidak Ramah
Kurang Ramah
Ramah
Sangat Ramah
8.
Bagaimana penanganan pengaduan terhadap pelayanan Permohonan Kerja Sama?
Tidak Ada
Ada, Tidak Berfungsi
Berfungsi Kurang Maksimal
Dikelola Dengan Baik
9.
Bagaimana sarana dan prasarana untuk mendukung layanan permohonan Kerjasama?
Buruk
Cukup
Baik
Sangat baik
10.Saran Responden :
STANDAR 15: Survei Layanan Penerimaan Mahasiswa Baru
Profil Responden: (Pilihlah salah satu jawaban yang sesuai dengan profil Saudara)
*) Semua pertanyaan wajib dijawab
Usia
:
<18
18-22
23-30
31-40
41-50
>50
Pendidikan Tertinggi
:
SD
SMP
SMA
Diploma
Sarjana
Pasca
Pekerjaan
:
Pelajar
Mahasiswa
PNS
TNI/Polri
Wiraswasta
Lainnya...
Jenis Kelamin
:
Laki-laki
Perempuan
Pendapat Responden: (Pilihlah salah satu jawaban yang sesuai dengan pendapat Saudara)
*) Semua pertanyaan wajib dijawab
1.
Bagaimana kesesuian layanan pada persyaratan pendaftaran Penerimaan Mahasiswa Baru?
Tidak Sesuai
Kurang Sesuai
Sesuai
Sangat Sesuai
2.
Bagaimana kemudahan dalam layanan pembayaran Billing/Biaya PMB di Bank ?
Tidak Mudah
Kurang Mudah
Mudah
Sangat Mudah
3.
Bagaimana pendapat Saudara dalam kecepatan waktu memberikan layanan?
Sangat lambat
Kurang cepat
Cepat
Sangat cepat
4.
Bagaimana pendapat Saudara dalam pengenaan tarif biaya pendaftaran?
Tidak Mahal
Kurang mahal
Mahal
Sangat mahal
5.
Bagaimana pendapat Saudara perilaku petugas dalam pelayanan terkait kesopanan dan keramahan?
Tidak sopan dan ramah
Kurang sopan dan ramah
Sopan dan ramah
Sangat sopan dan ramah
6.
Bagaimana pendapat Saudara tentang kompetensi/ kemampuan petugas dalam pelayanan?
Tidak Kompeten
Kurang Kompeten
Kompeten
Sangat Kompeten
7.
Bagaimana pendapat Saudara perilaku petugas dalam pelayanan terkait kesopanan dan keramahan?
Tidak Ramah
Kurang Ramah
Ramah
Sangat Ramah
8.
Bagaimana penanganan pengaduan terhadap pelayanan penerimaan mahasiswa baru Undip?
Tidak Ada
Ada, Tidak Berfungsi
Berfungsi Kurang Maksimal
Dikelola Dengan Baik
9.
Bagaimana pendapat Saudara tetang sarana yang diberikan dalam pelayanan PMB?
Buruk
Cukup
Baik
Sangat baik
10.Saran Responden :
STANDAR 16: Survei Layanan Keterangan Diterima di Undip Bagi Calon Mahasiswa Asing (LoA)
Profil Responden: (Pilihlah salah satu jawaban yang sesuai dengan profil Saudara)
*) Semua pertanyaan wajib dijawab
Usia
:
<18
18-22
23-30
31-40
41-50
>50
Pendidikan Tertinggi
:
SD
SMP
SMA
Diploma
Sarjana
Pasca
Pekerjaan
:
Pelajar
Mahasiswa
PNS
TNI/Polri
Wiraswasta
Lainnya...
Jenis Kelamin
:
Laki-laki
Perempuan
Pendapat Responden: (Pilihlah salah satu jawaban yang sesuai dengan pendapat Saudara)
*) Semua pertanyaan wajib dijawab
1.
How is requirements conformity with types of service given by service holder?
Inappropiate
less appropiate
appropiate
very appropriate
2.
How is system accessibility, mechanisme, and procedures in giving service on acceptance letter for foreign student candiadates at Undip?
uneasy
less easier
easy
very easy
3.
How quick is in giving service on acceptance letter for foreign student candidates at Undip?
very slow
less slower
quick
very quick
4.
How easy is the communication in giving service on acceptance letter for foreign student candidates at Undip?
very easy
easy
less easier
uneasy
5.
How is the suitability of service result in giving on acceptance letter for foreign student candidates at Undip, compared to what has been regulated ?
Inappropiate
less appropiate
appropiate
very appropriate
6.
How competent are the servicers in giving service on acceptance letter for foreign students candidates at Undip?
Incompetent
less competent
competent
very competent
7.
How are attitudes and behavior of servicers in giving service on acceptance letter for foreign student candidates at Undip?
unfriendly
less friendly
friendly
very friendly
8.
How are/is the management of complaint to service of acceptance letter for foreign student candidates at Undip?
none
there, disfunctional
functional, less maximal
well-managed
9.
How are the facilities served in giving service on acceptance letter for foreign students candidates ?
bad
not bad
good
very good
10.Saran Responden :
STANDAR 17: Survei Layanan Surat Izin Belajar Mahasiswa Asing
Profil Responden: (Pilihlah salah satu jawaban yang sesuai dengan profil Saudara)
*) Semua pertanyaan wajib dijawab
Usia
:
<18
18-22
23-30
31-40
41-50
>50
Pendidikan Tertinggi
:
SD
SMP
SMA
Diploma
Sarjana
Pasca
Pekerjaan
:
Pelajar
Mahasiswa
PNS
TNI/Polri
Wiraswasta
Lainnya...
Jenis Kelamin
:
Laki-laki
Perempuan
Pendapat Responden: (Pilihlah salah satu jawaban yang sesuai dengan pendapat Saudara)
*) Semua pertanyaan wajib dijawab
1.
Bagaimana kesesuaian syarat dengan jenis layanan yang diberikan oleh penyelenggara layanan?
Tidak Sesuai
Kurang Sesuai
Sesuai
Sangat Sesuai
2.
Bagaimana kemudahan sistem, mekanisme, dan prosedur dalam Surat Izin Belajar Mahasiswa Asing?
Tidak Mudah
Kurang Mudah
Mudah
Sangat Mudah
3.
Bagaimana kecepatan waktu penyelesaian pelayanan Surat Izin Belajar Mahasiswa Asing?
Sangat lambat
Kurang cepat
Cepat
Sangat cepat
4.
Bagaimana tarif pelayanan Surat Izin Belajar Mahasiswa Asing?
Sangat Mahal
Kurang Murah
Murah
Sangat Murah / Gratis
5.
Bagaimana kesesuaian hasil layanan Surat Izin Belajar Mahasiswa Asing dibandingkan dengan yang telah ditetapkan?
Tidak Sesuai
Kurang Sesuai
Sesuai
Sangat Sesuai
6.
Bagaimana kompetensi petugas pelayanan Surat Izin Belajar Mahasiswa Asing?
Tidak Kompeten
Kurang Kompeten
Kompeten
Sangat Kompeten
7.
Bagaimana sikap dan perilaku petugas pelayanan Surat Izin Belajar Mahasiswa Asing?
Tidak Ramah
Kurang Ramah
Ramah
Sangat Ramah
8.
Bagaimana penanganan pengaduan terhadap pelayanan layanan penerbitan Surat Ijin Belajar Mahasiswa Asing?
Tidak Ada
Ada, Tidak Berfungsi
Berfungsi Kurang Maksimal
Dikelola Dengan Baik
9.
Bagaimana sarana dan prasarana untuk mendukung layanan penerbitan Surat Ijin Belajar Mahasiswa Asing?
Buruk
Cukup
Baik
Sangat baik
10.Saran Responden :
STANDAR 18: Survei Layanan Klaim Asuransi Kecelakaan Diri Mahasiswa
Profil Responden: (Pilihlah salah satu jawaban yang sesuai dengan profil Saudara)
*) Semua pertanyaan wajib dijawab
Usia
:
<18
18-22
23-30
31-40
41-50
>50
Pendidikan Tertinggi
:
SD
SMP
SMA
Diploma
Sarjana
Pasca
Pekerjaan
:
Pelajar
Mahasiswa
PNS
TNI/Polri
Wiraswasta
Lainnya...
Jenis Kelamin
:
Laki-laki
Perempuan
Pendapat Responden: (Pilihlah salah satu jawaban yang sesuai dengan pendapat Saudara)
*) Semua pertanyaan wajib dijawab
1.
Bagaimana kesesuaian layanan pada persyaratan klaim ssuransi kecelakaan diri?
Tidak Sesuai
Kurang Sesuai
Sesuai
Sangat Sesuai
2.
Bagaimana kemudahan prosedur untuk mahasiswa melakukan klaim asuransi kecelakaan diri?
Tidak Mudah
Kurang Mudah
Mudah
Sangat Mudah
3.
Bagaimana pendapat Saudara tentang batas waktu yang ditentukan untuk mengajukan klaim asuransi kecelakaan diri?
Tidak sesuai
Kurang sesuai
Sesuai
Sangat sesuai
4.
Bagaimana pendapat Saudara tentang besaran klaim asuransi kecelakaan diri?
Tidak sesuai
Kurang sesuai
Sesuai
Sangat sesuai
5.
Bagaimana pendapat Saudara tentang keramahan karyawan dalam memberikan layanan klaim asuransi kecelakaan diri?
Tidak ramah
Kurang ramah
Ramah
Sangat ramah
6.
Bagaimana pendapat Saudara tentang kemampuan karyawan dalam memberikan kejelasan klaim asuransi kecelakaan diri?
Tidak Kompeten
Kurang Kompeten
Kompeten
Sangat Kompeten
7.
Bagaimana sikap karyawan pada saat melayani klaim asuransi kecelakaan diri?
Tidak peduli
Kurang peduli
Peduli
Sangat peduli
8.
Bagaimana pendapat Saudara tentang kemudahan dalam mencapai lokasi pada saat melakukan klaim asuransi kecelakaan diri?
Tidak mudah
Kurang mudah
Mudah
Sangat mudah
9.
Bagaimana pendapat Saudara tentang kelengkapan fasilitas penunjang klaim asuransi kecelakaan diri?
Tidak sesuai
Kurang sesuai
Sesuai
Sangat sesuai
10.Saran Responden :
STANDAR 19: Survei Layanan Pindah Kuliah dari Perguruan Tinggi Lain
Profil Responden: (Pilihlah salah satu jawaban yang sesuai dengan profil Saudara)
*) Semua pertanyaan wajib dijawab
Usia
:
<18
18-22
23-30
31-40
41-50
>50
Pendidikan Tertinggi
:
SD
SMP
SMA
Diploma
Sarjana
Pasca
Pekerjaan
:
Pelajar
Mahasiswa
PNS
TNI/Polri
Wiraswasta
Lainnya...
Jenis Kelamin
:
Laki-laki
Perempuan
Pendapat Responden: (Pilihlah salah satu jawaban yang sesuai dengan pendapat Saudara)
*) Semua pertanyaan wajib dijawab
1.
Bagaimana kesesuaian syarat dengan jenis layanan yang diberikan oleh penyelenggara layanan?
Tidak Sesuai
Kurang Sesuai
Sesuai
Sangat Sesuai
2.
Bagaimana kemudahan sistem, mekanisme, dan prosedur dalam Pindah Kuliah dari Perguruan Tinggi Lain?
Tidak Mudah
Kurang Mudah
Mudah
Sangat Mudah
3.
Bagaimana kecepatan waktu penyelesaian pelayanan Pindah Kuliah dari Perguruan Tinggi Lain?
Sangat lambat
Kurang cepat
Cepat
Sangat cepat
4.
Bagaimana kesesuaian tarif cetak KTM dalam rangka pindah program studi dari PTN lain?
Sangat Mahal
Kurang Murah
Murah
Sangat Murah / Gratis
5.
Bagaimana kesesuaian hasil layanan Pindah Kuliah dari Perguruan Tinggi Lain dibandingkan dengan yang telah ditetapkan?
Tidak Sesuai
Kurang Sesuai
Sesuai
Sangat Sesuai
6.
Bagaimana kompetensi petugas pelayanan pindah program studi dari PTN lain?
Tidak Kompeten
Kurang Kompeten
Kompeten
Sangat Kompeten
7.
Bagaimana sikap dan perilaku petugas pelayanan pindah program studi dari PTN lain?
Tidak Ramah
Kurang Ramah
Ramah
Sangat Ramah
8.
Bagaimana penanganan pengaduan terhadap pelayanan pindah program studi dari PTN lain?
Tidak Ada
Ada, Tidak Berfungsi
Berfungsi Kurang Maksimal
Dikelola Dengan Baik
9.
Bagaimana sarana dan prasarana dalam pelayanan pindah program studi dari PTN lain?
Buruk
Cukup
Baik
Sangat baik
10.Saran Responden :
STANDAR 20: Survei Layanan Legalisasi Ijazah dan Transkrip Nilai
Profil Responden: (Pilihlah salah satu jawaban yang sesuai dengan profil Saudara)
*) Semua pertanyaan wajib dijawab
Usia
:
<18
18-22
23-30
31-40
41-50
>50
Pendidikan Tertinggi
:
SD
SMP
SMA
Diploma
Sarjana
Pasca
Pekerjaan
:
Pelajar
Mahasiswa
PNS
TNI/Polri
Wiraswasta
Lainnya...
Jenis Kelamin
:
Laki-laki
Perempuan
Pendapat Responden: (Pilihlah salah satu jawaban yang sesuai dengan pendapat Saudara)
*) Semua pertanyaan wajib dijawab
1.
Bagaimana kesesuaian syarat dengan jenis layanan yang diberikan oleh penyelenggara layanan?
Tidak Sesuai
Kurang Sesuai
Sesuai
Sangat Sesuai
2.
Bagaimana kemudahan sistem, mekanisme, dan prosedur dalam layanan legalisasi Ijazah dan transkrip nilai?
Tidak Mudah
Kurang Mudah
Mudah
Sangat Mudah
3.
Bagaimana kecepatan waktu penyelesaian pelayanan Legalisasi Ijazah dan Transkrip Nilai?
Sangat lambat
Kurang cepat
Cepat
Sangat cepat
4.
Bagaimana tarif pelayanan Legalisasi Ijazah dan Transkrip Nilai?
Sangat Mahal
Kurang Murah
Murah
Sangat Murah / Gratis
5.
Bagaimana kesesuaian hasil layanan Legalisasi Ijazah dan Transkrip Nilai dibandingkan dengan yang telah ditetapkan?
Tidak Sesuai
Kurang Sesuai
Sesuai
Sangat Sesuai
6.
Bagaimana kompetensi petugas pelayanan Legalisasi Ijazah dan Transkrip Nilai?
Tidak Kompeten
Kurang Kompeten
Kompeten
Sangat Kompeten
7.
Bagaimana sikap dan perilaku petugas pelayanan Legalisasi Ijazah dan Transkrip Nilai?
Tidak Ramah
Kurang Ramah
Ramah
Sangat Ramah
8.
Bagaimana penanganan pengaduan terhadap pelayanan Legalisasi Ijazah dan Transkrip Nilai?
Tidak Ada
Ada, Tidak Berfungsi
Berfungsi Kurang Maksimal
Dikelola Dengan Baik
9.
Bagaimana sarana dan prasarana dalam pelayanan Legalisasi Ijazah dan Transkrip Nilai?
Buruk
Cukup
Baik
Sangat baik
10.Saran Responden :
STANDAR 21: Survei Layanan Badan Konsultasi Mahasiswa (BKM)
Profil Responden: (Pilihlah salah satu jawaban yang sesuai dengan profil Saudara)
*) Semua pertanyaan wajib dijawab
Usia
:
<18
18-22
23-30
31-40
41-50
>50
Pendidikan Tertinggi
:
SD
SMP
SMA
Diploma
Sarjana
Pasca
Pekerjaan
:
Pelajar
Mahasiswa
PNS
TNI/Polri
Wiraswasta
Lainnya...
Jenis Kelamin
:
Laki-laki
Perempuan
Pendapat Responden: (Pilihlah salah satu jawaban yang sesuai dengan pendapat Saudara)
*) Semua pertanyaan wajib dijawab
1.
Bagaimana kesesuaian persyaratan untuk mendapatkan layanan konsultasi?
Tidak Sesuai
Kurang Sesuai
Sesuai
Sangat Sesuai
2.
Bagaimana kemudahan prosedur untuk mahasiswa melakukan konsultasi?
Tidak Mudah
Kurang Mudah
Mudah
Sangat Mudah
3.
Bagimana pendapat Saudara tentang solusi yang diberikan oleh konselor?
Tidak sesuai
Kurang sesuai
Sesuai
Sangat sesuai
4.
Bagaimana pendapat Saudara apakah perlu dikenai tarif dalam melakukan konsultasi?
Sangat Perlu
Perlu
Kurang Perlu
Tidak Perlu
5.
Bagaimana pendapat Saudara tentang keramahan konselor dalam memberikan layanan konsultasi?
Tidak ramah
Kurang ramah
Ramah
Sangat ramah
6.
Bagaimana pendapat Saudara tentang kemampuan konselor dalam memberikan layanan konsultasi?
Tidak Kompeten
Kurang Kompeten
Kompeten
Sangat Kompeten
7.
Bagaimana sikap konselor pada saat memberikan layanan konsultasi?
Tidak peduli
Kurang peduli
Peduli
Sangat peduli
8.
Bagaimana pendapat Saudara tentang kemudahan dalam mencapai lokasi pada saat melakukan konsultasi?
Tidak mudah
Kurang mudah
Mudah
Sangat mudah
9.
Bagaimana pendapat Saudara tentang kelengkapan fasilitas penunjang konsultasi?
Tidak sesuai
Kurang sesuai
Sesuai
Sangat sesuai
10.Saran Responden :
STANDAR 22: Survei Layanan Poliklinik
Profil Responden: (Pilihlah salah satu jawaban yang sesuai dengan profil Saudara)
*) Semua pertanyaan wajib dijawab
Usia
:
<18
18-22
23-30
31-40
41-50
>50
Pendidikan Tertinggi
:
SD
SMP
SMA
Diploma
Sarjana
Pasca
Pekerjaan
:
Pelajar
Mahasiswa
PNS
TNI/Polri
Wiraswasta
Lainnya...
Jenis Kelamin
:
Laki-laki
Perempuan
Pendapat Responden: (Pilihlah salah satu jawaban yang sesuai dengan pendapat Saudara)
*) Semua pertanyaan wajib dijawab
1.
Bagaimana kesesuaian layanan pada persyaratan pendaftaran Poliklinik?
Tidak Sesuai
Kurang Sesuai
Sesuai
Sangat Sesuai
2.
Bagaimana kemudahan prosedur untuk mahasiswa melakukan pengobatan di Poliklinik?
Tidak Mudah
Kurang Mudah
Mudah
Sangat Mudah
3.
Bagaimana pendapat Saudara tentang kecepatan waktu petugas medis Poliklinik dalam memberikan pelayanan?
Tidak Cepat
Kurang cepat
Cepat
Sangat cepat
4.
Bagaimana pendapat Saudara dalam pengenaan biaya pengobatan di Poliklinik?
Sangat Mahal
Mahal
Cukup Mahal
Tidak Mahal
5.
Bagaimana pendapat Saudara tentang keramahan petugas medis Poliklinik pada pasien yang berobat?
Tidak ramah
Kurang ramah
Ramah
Sangat Ramah
6.
Bagaimana pendapat Saudara tentang kemampuan petugas medis Poliklinik dalam memberikan rasa nyaman pada pasien yang berobat?
Tidak Kompeten
Kurang Kompeten
Kompeten
Sangat Kompeten
7.
Bagaimana kepedulian/perhatian petugas medis Poliklinik dalam menanyakan keluhan pasien?
Tidak peduli
Kurang peduli
Peduli
Sangat peduli
8.
Bagaimana pendapat Saudara tentang petugas medis Poliklinik dalam menanggapi keluhan pasien?
Dikelola dengan baik
Berfungsi kurang maksimal
Ada, tidak berfungsi
Tidak Ada
9.
Bagaimana pendapat Saudara tentang kelengkapan fasilitas penunjang Poliklinik?
Tidak sesuai
Kurang sesuai
Sesuai
Sangat sesuai
10.Saran Responden :
STANDAR 23: Survei Layanan Penerbitan dan Percetakan
Profil Responden: (Pilihlah salah satu jawaban yang sesuai dengan profil Saudara)
*) Semua pertanyaan wajib dijawab
Usia
:
<18
18-22
23-30
31-40
41-50
>50
Pendidikan Tertinggi
:
SD
SMP
SMA
Diploma
Sarjana
Pasca
Pekerjaan
:
Pelajar
Mahasiswa
PNS
TNI/Polri
Wiraswasta
Lainnya...
Jenis Kelamin
:
Laki-laki
Perempuan
Pendapat Responden: (Pilihlah salah satu jawaban yang sesuai dengan pendapat Saudara)
*) Semua pertanyaan wajib dijawab
1.
Bagaimana kesesuaian syarat dengan jenis layanan yang diberikan oleh penyelenggara layanan?
Tidak Sesuai
Kurang Sesuai
Sesuai
Sangat Sesuai
2.
Bagaimana kemudahan sistem, mekanisme, dan prosedur dalam penerbitan dan percetakan buku?
Tidak Mudah
Kurang Mudah
Mudah
Sangat Mudah
3.
Bagaimana kecepatan waktu penyelesaian pelayanan pencetakan dan penerbitan buku?
Sangat lambat
Kurang cepat
Cepat
Sangat cepat
4.
Bagaimana tarif pelayanan cetak buku?